No right clicking here.Don’t want any rippers to be ripping.Want codes/pics/anything?Just ASK.
<body>
You are currently @

im-candygirl .blogspot.com
Welcome..

Wednesday, June 30, 2010
Lomba Design Pembatas Buku Vixxio [III]


waduhhh. hr ini hr trakhir lomba vixxio nihhh. ad 3 tambahan design dr sayaaa.
sbnrnya dr 2 hr yg lalu ud bkin 1 design lg. tp maleeeem bgt. trus kmren jg bkinn satu lgii mlm2, jd hr ini deh bru post-in. dn stu lg bru hr ini bkinnya. hehe :) nihh diaaa designn-nyaaa :
gimanaa? aah. pasti msih ad kekurangannn. hehe. silakan mnikmatii dlo :)
nih msih ad satuu lg :D

bag. depan

bag. belakang

nahh itu diaaa, ohyaa, satu lagiii nihh hehe, keanya ini yg trakhir aj deh. wkwk.

udaa liat kann? mungkin ad yg mau kritik, saran, atau sebagainyaa, tulis aj di CHAT BOX di sebelah kiri yaa. soalnya emg gada comment link di stiap posstt. sorryyy merepotkann :)
ini aj dehh. hehehe.

with ♥, sntycheesy.

Labels: , , ,


Posted @ [1:41 PM]

Monday, June 28, 2010
An Award :) [3]


wah wah lagi lagi dpt awarddd :))) yg ini dptnya dr sodarii AnnisaMufidah
hhe. trimakasihh sbelumnyaaaa :D
nih dia awardnyaa :

org yg beruntung mendapatkann (cieelah) adalahh (jengjeng) :
sama deh kea yg award [2] PLUS siapa aj yg mw ambil, silahkann dehh :)
asal ikutin aturannya nyaaaaaaaaaaaa :)

adaa rule / aturan nya nihh :

bagii yg dapet/kebagian awardd ini, musti cantumin 10 link berikut di postnyaa :)
ud gitu, hpus link yg no.1, trus no.2 gnti jd no.3, no.3 jd no.2, dst...
terus, msukin link blog kmu sndiri di no. 10... gitu deh rulenyaa :)

1. Loudy Blog
2. All Information For Us
3. Sumber Informasi
4. Coret-coretan di blog
5. Teka-teki Informatika
6. Ahmil's Blog
7. lepembusu13
8. faijal chemistry
9. Nisa blog
10. Candy Girl

selamat berposting riaa :)

with ♥, sntycheesy.

Labels:


Posted @ [10:18 PM]

An Award :) [2]


hahaha. dpt award dr sodarii AjengDewie , trimakasih sebelumnyaaa :D
nihh diaa...


tengkyuu :)
nih award keduaa kuu hahaha. dan brdasarkan keterangan yg tertera, hrus dikasih ke 10 tmn blogger laiinya. nah lo? kbetulan ud lama bgt ga aktif blog, jd msih blm bnyk tmn nihh. haha
ini dy tmn2 yg beruntungg , hahaha :D

1. Melina
2. Diana
3. Nuy
4. Chika
5. Cerita Hujan
6. Dheryl
7. Kemanx921
8. Mauditha
9. Annisa
10. Muzzy

aduhh. nyarii 10 org aj smpee brjam2 hehe. mklumm yaaa, :)
bgii yg ud dpt dr dlo2, simpen aj yakkkk :D
nih ad bbrp rule / langkah yg musti diikutin nihhh :

Bagi yang dapet harus memasang link di bawah ini :
  1. Oku Timur News
  2. Akoey's Blog
  3. Coretan-Coretan Di Blog
  4. Laddida's Blog
  5. Ocha's Blog
  6. Saidi's Page
  7. Belajar Ngeblog
  8. Sun's ngeblog
  9. Buku kecilku
  10. Candy Girl
Sebelum teman2 meletakan link -link di atas, hapus terlebih dahulu peserta no 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor2 dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10), maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink=1

Posisi 9, jumlah backlink=5
Posisi 8, jumlah backlink=25
Posisi 7, jumlah backlink=125
Posisi 6, jumlah backlink=625
Posisi 5, jumlah backlink=3,125
Posisi 4, jumlah backlink=15,625
Posisi 3, jumlah backlink=78,125
Posisi 2, jumlah backlink=390,625
Posisi 1, jumlah backlink=1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sahabat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik ke blog sobat.

udaa itu ajj langkah2nyaa hhe:)

langkah2nyaa bneran ngopas dr pemberi award --> ka AjengDewie. hhe.
mohon ijin copas nyaa yakk :))

with ♥, sntycheesy

Labels:


Posted @ [2:43 PM]

Monday, June 21, 2010
An Award :)


Hii, haha.
nihh ad award yg saia colong (lho?) pke, krna emg diperbolehkan lohh yaa hhe :)
mnurut gw sih ni kerenn lah. ad animasi nya gtu. hehe :D
pkoke thanksss bgt bwt Diana yang uda memperbolehkan haknya diambil (lho?) dipajang mksud saya. hehe xD
ini nih hasil karya nya sendiriii , check this out ! xD

kok ga gerak yaa? diklikk aj cobaaa hhe :D
bguss kn yaa? okee dehhh
anywayy, thankss semuaaa

with ♥, sntycheesy.

Labels:


Posted @ [3:07 PM]

Saturday, June 19, 2010
Lomba Design Pembatas Buku Vixxio [II]



Haiii :) nyoba bikin lg nih kmren, haha. setelah berkutat beberapa jam didepan komp, akhrnya jd juga deh ni :). Judul untuk pembatas buku yang ini : Buku Mahal VS Buku Murah. hihihi :)
keanya sih masih ad bnyk kekurangan dlm design ku ini, jd kl ad saran, kritik, ataupun komentar, silahkan tulis di chit~chat box blog ku yaa :D thankss.
buat yang mau ikutan juga, masih bisa kokk. klik aj disinii --> vixxio
smoga semua pngunjung blog ku, sukaaa ma design yg ini yaa :)
thanksss semuaaaaaa =)

with ♥, sntycheesy.

Labels: , , ,


Posted @ [6:23 PM]

Monday, June 14, 2010
Lomba Design Pembatas Buku Vixxio




hi smua :)
cma nyoba mnyalurkan hobi nihh . :D
mngkin kl msih ad yg kurang bisa di kasi masukan :)
kl mw ikutan, silakan liat disini ( vixxio )

mungkin bakal ad design yg slanjutnya. tp skg msih blm ad ide, hhi.
smoga smua nya suka ama design ku ini :)
suksess semuaaaa :D

with ♥, sntycheesy :)

Labels: , , ,


Posted @ [8:38 PM]


♥ Candy's Disclaimer ♥
Candy's Rules & Stuff

Welcome!
Attention Please
1. Don't SPAM here, thanks :D
2. You can give any comments to my blog :)
3. You can fill the chat box there ♥
4. You can try all the application =)
5. ENJOY it !
with ♥, sntycheesy :D



♥ Candy's Chit~Chats ♥
Chit~Chats with all candiers :)

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


♥ Candy's Link ♥
My another account and My Friends

♥ CLICK to VIEW ♥

♥ Candy's Memories ♥
My previous posts

November 2009
December 2009
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
December 2010
December 2011
January 2012

♥ Candy's Banner ♥

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

♥ Credits ♥
Special Thanks :)

Designer : %BLUE.pink- & sntycheesy:)
Editor : sntycheesy♥
Basecode : Jas.miine-
Inspiration : Agnes
Materials : Lovecandied
Cursor : Dorischu
Hosters : Blogger,Photobucket,Blogskins


♥ Me, Myself & I ♥
All about me!


sntycheesy
@sntycheesy - Twitter
only 17th y.o.
SMAK I BPK PENABUR JKT
singing, design, modelling, cooking
skype, msn, ym, email : JUST ASK ME :D
loves : KEROPPI, GREEN, POOH, DOG/PUPPY, something that sweets
hates : something that uncertain
these all about you myself


♥ Candy's Love ♥
i ♥...

♥ My Family
♥ My Friends
♥ My Candiers
♥ YOU :)
so, sntycheesy ♥ you ALL :D

♥ Candy's Clock ♥
Don't waste the time !



♥ Candy's Visitor ♥
Count..Count..Count :)

counter

♥ Candy's Followers ♥
just feel free to follow me



♥ Candy's Horoscope ♥
Try it !

♥ Candy's Chick ♥
Try it !

NB : silakan beri makan ♥