No right clicking here.Don’t want any rippers to be ripping.Want codes/pics/anything?Just ASK.
<body>
You are currently @

im-candygirl .blogspot.com
Welcome..

Wednesday, December 28, 2011
Resolusi Juara 2012



Apa sih sebenarnya arti resolusi?

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata resolusi diterjemahkan sebagai re·so·lu·si /résolusi/ n putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntuan yang ditetapkan oleh rapat; pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntuan tertentu suatu hal; rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yang akan diajukan kepada pemerintah. Nah, secara intinya resolusi bisa diartikan sebagai harapan yang ingin kita capai kedepannya.

Sekarang, apa resolusi kalian di tahun 2012 nanti? Kalo resolusi aku sih pengennya Internet yang ada di Indonesia jadi lebih berguna / bermanfaat serta terjangkau. [Maksudnya?] Maksudnya bermanfaat dan bisa digunakan buat semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan kurang mampu. Banyak sekarang negara-negara di luar Indonesia yang internet nya sudah benar-benar gratis loh, jadi mau searching di jalanan juga bisa asalkan punya laptop atau gadget yang mendukung hehe tapi sekarang di Indonesia juga sudah ada fasilitas Wi-Fi gratis di beberapa pusat perbelanjaan atau restoran atau kafe, ini juga sudah termasuk dalam tahap perkembangan internet. Semoga aja Wi-Fi gratis seperti itu bisa berkembang lebih luas lagi ya [Amin].

Nah ternyata Wi-Fi seperti itu juga disediakan oleh Speedy loh melalui program nya yaitu Telkom HotSpot , dengan ini kita bisa memanfaatkan internet di tempat-tempat umum seperti mall, kampus, hotel, dll. Lalu ada juga konten Speedy yang bikin aku kagum loh yaitu Home Monitoring. Dimana kita bisa memantau rumah, kantor, pabrik, dll dimanapun kita berada melalui notebook, Ipad, Iphone, Blackberry, Android, dll! Keren ya! Yang lebih keren lagi ada juga paket Home Monitoring yang diberikan secara cuma-cuma atau Gratis bagi pengguna Speedy! yaitu Home Monitoring Paket Basic . Dengan begitu, kita bisa santai jalan-jalan selama liburan panjang ini tanpa khawatir rumah/kantor/pabrik kita kemasukan maling! hihihi ada juga paket lain dari Home Monitoring, ada yang Gold, Silver, dll tergantung kebutuhan kita.

Screenshot dari paket Home Monitoring Basic

Nahh selain resolusi itu, resolusi kedua aku adalah bisa memenangkan "Lomba Blog Resolusi Juara 2012" dari Speedy hahah semoga semua resolusi aku bisa tercapai ya! [Amin!]
Selamat Ber-internet-ria!:)



with ,
sntycheesy

Labels: ,


Posted @ [12:50 PM]

Tuesday, December 27, 2011
Win Ipad 2!


wooogh it's a longlonglong time i haven't post anything yet. boo it's all because i'm very busy with my school! huff~ hmm but now i want to share some good news to you all haha you can have a chance to win Ipad 2! but how? it's EASY! just click this link and REGISTER! and you'll get that chance! Try it now!

Posted @ [3:18 PM]


♥ Candy's Disclaimer ♥
Candy's Rules & Stuff

Welcome!
Attention Please
1. Don't SPAM here, thanks :D
2. You can give any comments to my blog :)
3. You can fill the chat box there ♥
4. You can try all the application =)
5. ENJOY it !
with ♥, sntycheesy :D



♥ Candy's Chit~Chats ♥
Chit~Chats with all candiers :)

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


♥ Candy's Link ♥
My another account and My Friends

♥ CLICK to VIEW ♥

♥ Candy's Memories ♥
My previous posts

November 2009
December 2009
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
December 2010
December 2011
January 2012

♥ Candy's Banner ♥

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

♥ Credits ♥
Special Thanks :)

Designer : %BLUE.pink- & sntycheesy:)
Editor : sntycheesy♥
Basecode : Jas.miine-
Inspiration : Agnes
Materials : Lovecandied
Cursor : Dorischu
Hosters : Blogger,Photobucket,Blogskins


♥ Me, Myself & I ♥
All about me!


sntycheesy
@sntycheesy - Twitter
only 17th y.o.
SMAK I BPK PENABUR JKT
singing, design, modelling, cooking
skype, msn, ym, email : JUST ASK ME :D
loves : KEROPPI, GREEN, POOH, DOG/PUPPY, something that sweets
hates : something that uncertain
these all about you myself


♥ Candy's Love ♥
i ♥...

♥ My Family
♥ My Friends
♥ My Candiers
♥ YOU :)
so, sntycheesy ♥ you ALL :D

♥ Candy's Clock ♥
Don't waste the time !



♥ Candy's Visitor ♥
Count..Count..Count :)

counter

♥ Candy's Followers ♥
just feel free to follow me



♥ Candy's Horoscope ♥
Try it !

♥ Candy's Chick ♥
Try it !

NB : silakan beri makan ♥