No right clicking here.Don’t want any rippers to be ripping.Want codes/pics/anything?Just ASK.
<body>
You are currently @

im-candygirl .blogspot.com
Welcome..

Friday, July 2, 2010
Liburan aga membosankan :(


huaaiii :)
aah, liburan kali ini emang ga seru2 banget. kebanyakan cuma diemmmm di rumahh dan ol doangg. -.-
tapi gara2 diemm di ruma mlo dan ol terusss, jadinya kdg2 jadi iseng nyari lomba ini itu di internet, hahha. tapi kadang yang diikutin sih cuma beberapa, karena kadang males juga. huahuahua =.=

uda jem 22:46 nihh sekarang, enaknya minum yang panas2 nih, apalagi ada jahenyaa. hiyyyy, hahahaha :9
ditambah lagi ama jagungg rebuss pake mentega ama susu kental manis ama keju ! wuoooo.mantepp dah tuh pasti *slurrrrrrp* :9 (ngiler nihhh).. *kok jadi ngomonginn makanan?*

ehh tapii karena liburan ini juga, saya jadi agak sering banget ol, kadangg takut juga mata minusss. hihihi :P
ihh, tapi itung itung hari, bentar lagi uda mw masuk skola! oow! aah malees banget deh rasanyaaaa :'( tapi kan karenaa emang masih pelajar, jadi harus melanjutkan apa yang menjadi tanggung jawab (cieela) :P

eh post ini super super super ga pentingg yah keanyaaa? haha. mending saya lanjut posting resep2 makanan aja dehh :) kea yang dolo2, hehe.. uda dolo aah, makin banyak yang ditulis aja kalo di lanjutin. wkwk.

selamatt menikmati membacaaaa :)

with ♥, sntycheesy.

Labels: , ,


Posted @ [10:43 PM]


♥ Candy's Disclaimer ♥
Candy's Rules & Stuff

Welcome!
Attention Please
1. Don't SPAM here, thanks :D
2. You can give any comments to my blog :)
3. You can fill the chat box there ♥
4. You can try all the application =)
5. ENJOY it !
with ♥, sntycheesy :D



♥ Candy's Chit~Chats ♥
Chit~Chats with all candiers :)

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


♥ Candy's Link ♥
My another account and My Friends

♥ CLICK to VIEW ♥

♥ Candy's Memories ♥
My previous posts

November 2009
December 2009
June 2010
July 2010
August 2010
September 2010
October 2010
December 2010
December 2011
January 2012

♥ Candy's Banner ♥

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

♥ Credits ♥
Special Thanks :)

Designer : %BLUE.pink- & sntycheesy:)
Editor : sntycheesy♥
Basecode : Jas.miine-
Inspiration : Agnes
Materials : Lovecandied
Cursor : Dorischu
Hosters : Blogger,Photobucket,Blogskins


♥ Me, Myself & I ♥
All about me!


sntycheesy
@sntycheesy - Twitter
only 17th y.o.
SMAK I BPK PENABUR JKT
singing, design, modelling, cooking
skype, msn, ym, email : JUST ASK ME :D
loves : KEROPPI, GREEN, POOH, DOG/PUPPY, something that sweets
hates : something that uncertain
these all about you myself


♥ Candy's Love ♥
i ♥...

♥ My Family
♥ My Friends
♥ My Candiers
♥ YOU :)
so, sntycheesy ♥ you ALL :D

♥ Candy's Clock ♥
Don't waste the time !



♥ Candy's Visitor ♥
Count..Count..Count :)

counter

♥ Candy's Followers ♥
just feel free to follow me



♥ Candy's Horoscope ♥
Try it !

♥ Candy's Chick ♥
Try it !

NB : silakan beri makan ♥